Buku Persiapan Ujian Nasional dengan Kisi-Kisi terbaru 2015








Penerbit duta adalah satu penerbit yang masih satu group dengan bimbingan belajar ganesha operation. penerbit duta hadir dalam rangka ingin ikut berperan serta dalam dunia pendidikan. penerbit duta mempersiapkan jenjang sekolah untuk pendidikan TK, SD, SMP, SMU diproduksi oleh penerbit duta, oleh karena itu pada kesempatan kali ini yang sangat bertepatan sekali dengan sudah dekatnya ujian nasional maka penerbit duta akan memberikan solusi berupa buku Sukses ujian nasional seperti pasti fokus, pasti plus, pasti top.

pasti fokus adalah seri buku pendalaman materi yang dapat dipersiapkan untuk bimbingan belajar disekolah ataupun di Les, berisi tentang materi kelas 1,2,3 yang sering diujikan ( utk smp dan smu).

buku pasti top dan pasti plus berisi mengenai kisi-kisi dan telah dilengkapi dengan indikator-indikator yang telah dikeluarkan pemerintah.

Harga
* buku pasti plus SD      =  Rp.41.000 ( discount 10% )
* buku pasti top SD       =  Rp.49.000 ( discount 10% )
* buku pasti Plus SMP     =  Rp.49.000 ( discount 10% )
* buku pasti plus sma ipa =  Rp.50.000 ( discount 10% )
* buku pasti plus sma ips =  Rp.50.000 ( discount 10% )

-BUku pasti top : penjelasan ruang lingkup kisi-kisi yang disertai rangkuman materi dan contoh soal, dilengkapi tiga paket soal ujian untuk tiga mata pelajaran.
-BUku pasti Plus : berisi 5 paket soal ujian untuk tiap mata pelajaran di jenjang sd/mi dan smp/mts, dan 3 paket soal ujian untuk jenjang sma/ma 

Dalam setiap paket pasti plus telah disediakan voucer gratis Try out diganesha operation. caranya : yaitu dengan menukarkan kupon yang terdapat dalam dalam buku tersebut ke ganesha operation, minimal 7 hari sebelum tanggal try out tersebut, hal tersebut agar siswa mengisi biodata di ganesha operation ( wajib ).

Pelaksanaan tryout gratis dengan membeli buku ini adalah dilaksanakan pada :
SD : 1 maret dan 29 maret 2015
SMP dan SMA : 22 Februari dan 22 maret 2015.

Untuk info pemesanan dapat menghubungi kami di no 0823.7848.30.36 ( Bayu )
kami melayani pemesanan dalam dan luar kota, untuk biaya pengiriman ditanggung oleh konsumen/pembeli.

buku pasti plus ujian nasional sma ipa, dilengkapi kisi-kisi ujian nasional 2015. discount 10 % dan gratis tryout di bimbingan belajar ganesha operation. pembelian dikirim melalui jne, pos dan tiki

Related Posts:

0 Response to "Buku Persiapan Ujian Nasional dengan Kisi-Kisi terbaru 2015"

Posting Komentar