CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SECARA SEDERHANA


KOMEDO
Komedo, hampir setiap orang memilikinya, dan hampir setiap orang menginginkannya untuk hilang dari wajah, ya hal tersebut karena komedo sangat mengganggu keindahan wajah seseorang. beberapa orang terkadang sangat kesal karena setelah mencoba pengobatan berkali-kali tapi komedo tetap tidak dapat hilang.

bagian-bagian yang sering dihinggapi oleh komedo adalah : hidung, pipi, bawah mulut.

Komedo merupakan salah satu penyumbatan terhadap pori pori, sifat dari komedo in dapat membesar dan dan mengecil, nha biasanya komedo yang besar akan tampak hitam dan menonjol putih.

setelah kita mengetahui apa itu komedo maka alangkah baiknya jika kita mengetahui beberapa hal yang menyebabkan komedo, bintik bintik hitam komedo ini merupakan salah satu penyakit, yaitu karena sel kulit yang sudah mati dan kemungkinan juga diakibatkan pada kelenjar minyak yang berlebih pada bagian kulit manusia, khususnya wajah. namun komedo juga dapat diakibatkan oleh beberapa pemakaian make up yang tidak biasa atau dikatakan berlebih sehingga dapat membuat kulit anda iritasi. sedangkan untuk beberapa penyebab lain yang diakibatkan oleh orang itu sendiri adalah, dikarenakan merokok, minum alkohol dan beberapa hal lain seperti makanan berupa gorengan.

sedangkan untuk cara menghilangkan atau mengurangi komedo adalah dengan cara:
1. minum air putih berlebih
dengan meminum air putih berlebih dari standar yang ditetapkan akan dapat memperlancar metabolisme pada tubuh manusia, ini dapat membuang racun racun pada tubuh secara teratur.
2. perawatan terhadap wajah secara rutin dan berkala
karena kegiatan manusia yang padat diluar ruangan tentunya akan berdampak terhadap polusi berupa debu ataupun sinar matahari, jadi setelah berpergian anda dapat membersihkan bagian wajah anda dengan sabun.
3. menggunakan benda benda alami
putih telur merupakan salah satu zat yang baik dan dapat berfungsi untuk menghilangkan jerawat, caranya dengan mengoleskan putih telur tersebut secara merata kebagian wajah dan kemudian mendiamkannya selama beberapa saat.kemudian membilasnya
4. UAP AIR PANAS
ini cara yang sederhana, anda dapat melakukan perawatan dengan murah dan cepat serta tidak ribet.
anda perlu mempersiapkan beberapa peralatan berupa mangkok dan diisi air panas yang kemudian dicampur dengan satu sendok garam, berikan uap hangat pada wajah anda selama 10 menit, mudah mudahan hal ini dapat membantu untuk melancarkan darah anda.
5. tanaman Lidah buaya
tanaman ini dapat dijadikan sebagai masker wajah
6. Lemon
bahan sebagai pemijat wajah anda, dapat dilakukan 2 minggu sekali.
7. ES BATU
es batu dapat mengecilkan pori-pori, caranya yaitu menempelkan es tersebut ke bagian wajah yang berpori pori selama beberapa waktu.

Related Posts:

0 Response to "CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SECARA SEDERHANA"

Posting Komentar