Ramuan daun Insulin untuk obat diabet

obat diabetDiabet merupakan salah satu penyakit yang membuat seseorang menjadi stres, penyakit yang satu ini tidak dapat dianggap enteng karena jika dibiarkan dapat membuat penderita menjadi lebih parah.

Diabet dapat disebabkan oleh beberapa faktor :
1. faktor keturunan
2. Pola makan / pola hidup yang berlebihan.

namun biasanya banyak sekali orang yang mengetahui klo dirinya terjangkit penyakit tersebut ketika penyakitnya sudah lumayan parah, jadi segeralah cek mengenai kesehatan anda.

Untuk pola hidup sederhana yang dapat kita jalankan untuk mengurangi / mengobati diabet adalah
1. Dengan melakukan olahraga secara teratur setiap hari
2. mengkonsumsi makanan yang sehat, kurangi makanan yang berlemak

Sedangkan untuk pengobatan tradisional yang pernah dipraktekkan oleh beberapa orang yang pernah menderita diabet ( kebetulan teman saya ) ini yaitu dengan mengkonsumsi ramuan dari daun insulin, dan alhamdulilah mereka berangsur-angsur kesehatannya membaik dari sebelumnya.

caranya yaitu

Rebus daun tersebut kedalam air panas, kemudian diamkan, setelah mulai dingin maka peraslah daun tersebut, lalu setelah itu minumlah secara teratur 2 kali sehari.

daun Insulin dipercaya mempunyai manfaat mengurangi ataupun menurunkan kadar gula dalam darah. dan tentunya daun tersebut dapat meningkatkan insulin.

untuk melakukan perbandingan sebelum ataupun sesudah mengkonsumsinya maka usahakan anda untuk melakukan pengecekan mengenai kadar gula anda sebelum mengkonsumsi daun ini, dan kemudian 4 hari kemudian setelah mengkonsumsinya maka cobalah untuk melakukan pengecekan gula darah anda lagi.

semoga dengan mengkonsumsi daun mujarab tersebut akan memberikan anda kesehatan, dan tetap jaga pola hidup anda, karena kesehatan adalah no 1, dan kesehatan tidak dapat dibeli oleh uang.

Related Posts:

0 Response to "Ramuan daun Insulin untuk obat diabet"

Posting Komentar