2014, Langkah-Langkah Memasang Alexa Toolbar

Alexa toolbar merupakan satu alat untuk mengecek suatu peringkat google terhadap pencaharian dari google, atau dapat dikatakan sebagai salah satu tolak ukur website yang bagus atau bisa juga dikatakan website yang mempunyai tingkat kunjungan unik/visitor yang besar.

Untuk tolak ukur nilai Alexa tersebut dimulai dari angka terbesar atau angka 1 sampai dengan urutan jutaan, misal 5 juta. jadi untuk website yang jarang mempunyai pengunjung biasanya alexa nya berada diangka jutaan. alat ukur alexa adalah patokan seluruh dunia, dan saya rasa semua publisher memakai alat ini. namun tidak ada salahnya bagi anda yang gemar membaca majalah ataupun browsing sebaiknya juga menggunakan toolbar ini.

untuk cara pemasangan Alexa toolbar ini tidak rumit, dan ada beberapa cara :
1. jika anda memakai Mozilla maka anda dapat langsung menuju menu Tools -> add ons, lalu anda akan menemukan halaman baru seperti pada gambar yang sudah saya printscreen, dan cara menu brows pada kanan atas, setelah itu pilih menu instal, setelah proses instal berhasil maka akan ada petunjuk untuk merestar mozilla, maka segeralah restart ulang mozilla anda. dan alexa toolbar pun berhasil diinstal, lihat pada kiri bawah (pojok). alexa yang saya tunjukan diblog tersebut sekitar 20 jutaan, jadi visitornya pasti sedikit


2. Sedangkan untuk cara yang selanjutnya untuk memasang alexa toolbar adalah melalui google, anda search dulu dengan keywrod alexa toolbar, lihat gambar dibawah. lalu anda dapat klik pada website yang alamatnya saya lingkari tinta warna merah tsbt. lalu ada pilihan menu install aleca tollbar. setelah slesai maka segera restar mozilla ..


 oke saya kira penjelasan diatas cukup jelas, jika masih bingung maka anda dapat bertanya melalui komentar dibawah ini.

Related Posts:

0 Response to "2014, Langkah-Langkah Memasang Alexa Toolbar"

Posting Komentar