Cara Jitu Menghilangkan Jerawat dengan Madu Alami

maduJerawat adalah salah satu penyakit sepele yang tentunya membuat kita menjadi tidak percaya diri, karena wajah merupakan salah satu hal yang menjadi pengaruh besar bagi penampilan kita.

untuk menghilangkan jerawat banyak orang mencoba mengobati nya dengan berbagai obat, dari mulai pergi ke Dokter sampai dengan pergi ke salon, sehingga kita perlu merogoh kocek dari kantong kita yang lumayan banyak.

dibalik itu jika kita mengetahuinya, sebenarnya alam telah menyediakan banyak sekali obat-obatan tradisional yang sangat mujarab untuk perawatan wajah, beberapa diantaranya adalah : Tomat, Madu dan masih banyak lagi obat alami lain.
namun pada posting kali ini kami akan membahas madu.

Madu Merupakan salah satu bahan alami yang dihasilkan dari tawon atau lebah, dengan bahan alami tersebut tentunya kita dapat merawat wajah kita menjadi semakin cantik, dan tentunya menyembuhkan jerawat dan mengencangkan kulit wajah.

bahan alam yang dihasilkan dari tawon ini dapat digunakan sebagai masker sehingga dapat menghilangkan bekas jerawat sedikit demi sedikit, hal itu dikarenakan madu mempunyai beberapa unsur anti bakteri, enzim dan antioksidan. madu juga dapat dipakai oleh seseorang yang mempunyai kulit sensitif, dan dapat mengurangi over minyak pada wajah seseorang. 

Madu sangat baik digunakan beberapa kali dalam seminggu, anda dapat menggunakannya sampai dengan 4 kali dalam seminggu. hal ini karena madu akan membuat kulit kita semakin bercahaya.

Beberapa cara memaskerkan madu pada wajah

1. gunakan bandok pada rambut anda, ini digunakan agar supaya rambut anda tidak akan mengganggu wajah pada saat dimasker

2. sebelum dimasker sebaiknya bersihkan dulu kulit wajah anda dengan sabun, sebaiknya gunakan air hangat.

3. usahakan untuk menggunakan madu murni ke satu lepek atau tempat kecil,

4. sebelum mengoleskannya merata ke bagian muka, maka sebaiknya anda membersihkan atau mencuci jari anda. setelah itu oleskan madu murni tersebut secara merata ke kulit wajah. setelah merata maka biarkan ramuan tersebut menjalankan aksinya, biarkan selama 20 menit.

5. setelah 20 menit berlalu maka bersihkanlah wajah anda dengan air hangat, dan kemudian bilas dengan handuk sampai dengan wajah benar-benar menjadi bersih.

Related Posts:

0 Response to "Cara Jitu Menghilangkan Jerawat dengan Madu Alami"

Posting Komentar