Jalak Kebo Menirukan Suara Manusia

jalak kebo
Jalak Kebo merupakan burung yang hampir mirip dengan beo, burung tersebut dapat bersuara layaknya burung beo menirukan suara manusia, namun pemenggalan kata nya pun hanya sedikit, misalnya hanya dapat menyebut satu kata, Heloo.

Burung jalak kebo harganya bervariatif, yang pasti biasanya lebih murah dari burung beo. untuk pola makan pun juga sangat mudah, yaitu dengan memberikannya vour, untuk makanan tambahannya dapat anda berikan buah-buahan seperti pisang dan pepaya.

cara pemasteran burung jalak kebo
1. burung yang akan dimaster tidak takut pada manusia atau pemiliknya. jadi usahakan untuk lebih akrab dengan burung yang akan dimaster tersebut.
2.  lebih sering untuk dekat dengan burung tersebut, yaitu ketika sedang memberi makan jangkrik, kalo untuk burung yang masih liar maka gunakanlah Lidi sebagai bantuannya.
3. master burung tersebut dengan sound box yang telah diberikan lagu pendek yang sesuai dengan pemasteran kita itu, atau anda dapat sesering mungkin mengucapkan kata masteran ketika berada didekat burung tersebut, menurut info rmasi : waktu yang cocok untuk memaster burung tersebut adalah ketika sore hari.

Ada beberapa tips yang didapat dari temen-temen yaitu, untuk mempercepat burung jalak ini berbicara maka gosoklah bagian lidah tersebut dengan cincin emas, namun untuk tips yang dibawah ini belum pernah saya buktikan, apakah sekedar mitos atau sugestinya saya belum mengetahuinya.

NB: usahakan burung tidak takut terhadap manusia, caranya yaitu dengan menggantungkan kandang berisi burung tersebut di area keramaian, hal ini untuk membiasakan burung tersebut agar beradaptasi dengan manusia.

Related Posts:

0 Response to "Jalak Kebo Menirukan Suara Manusia"

Posting Komentar