Mengatasi Kenari Betina Lambat Birahi


Setelah mengawinkan kenari beberapa kali dan alhamdulilah berhasil, akhirnya kali ini saya menemukan salah satu kasus dalam beternak burung kenari, hal itu karena saya sudah meregenerasikan kenari betina dere / yang belum pernah kawin / alias masih muda. setelah kenari jantan dan betina saya gantang berjejeran selam 3-7 hari namun ketika saya campurkan kenari tersebut masih saja berkelahi, itu lantaran kenari betina tidak mau dikawinkan, sedangkan perilaku kenari laki-laki sudah siap untuk membuahi. saya baca-baca tread yang ada di google.com, setelah itu saya menemukan jawabannya. kenari betina dengan kasus seperti ini harus diberikan treatmen rutin agar mempercepat biarahinya, yaitu dengan
Memberikan asam amino, caranya yaitu dengan dicampurkan kedalam wadah minuman, usahakan berukuran kecil, karena asam amino yang dicampurkan tersebut harus habis dalam kurun waktu 1 hari, dan wajib diberikan minimal selama 1 minggu tanpa terhenti, selain itu  untuk hasil yang lebih maksimal maka berikanlah estro vit yang berupa obat tetes yang dapat dimasukkan kedalam mulut.

Related Posts:

0 Response to "Mengatasi Kenari Betina Lambat Birahi"

Posting Komentar