buah garut obat diare anak bayi

Siapa yang tidak sedih melihat anak ataupun adek atau saudara anda terkena sakit diare alias mencret, pasti anda akann khawatir, karena  penyakit diare ini dapat dikatakan sebagai penyakit yang biasa ataupun menjadi penyakit akut, karena penyakit diare dalam waktu berkepanjangan dapat mengakibatkan dehidrasi terhadap anak kita, membuat balita menjadi lemas sehingga kekurangan cairan.

Kmren saya punya pengalaman,  anak saya sudah 14 hari menderita diare, sempat diopname selama 4 hari. Saat itu anak saya belum sembuh juga, hal ini membuat saya bingung, namun kebingungan tersebut alhamdulilah memberikan suatu jawaban. Mbah saya memberitahukan bahwa orang orang jaman dulu menggunakan obat tradisional dalam setiap pengobatan anaknya, nha untuk obat mencret atau diare ini pengobatannya yaitu dengan memberikan buah berupa buah garut, buah ini bentuknya seperti wortel, berwara hampir mirip seperti buah bengkoang.
Untuk cara peracikannya yaitu dengan cara memarut buah tersebut, kemudian memberikannya tambahan air, kemudian di peras. Sebagai pemanis lalu harap diberikan gula aren sedikit. Dan kemudian diminumkan ke si bayi...

setelah anak saya meminum itu alhamdulilah mencretnya mampet, puji syukur karena berkah sari allah swt anak saya diberikan kesehatan lg.

Bagi anda yang belum tau bentuknga maka akan saya posting pada gambar dibawah ini

 buah garut obat diare

Related Posts:

0 Response to "buah garut obat diare anak bayi"

Posting Komentar