senter terkecil yang pernah saya miliki

Foto dibawah ini merupakan senter hadiah dari amazon.com, hadiah tersebut dikarenakan saya mendapatkan gift card yang saya dapatkan dari vee atas penjualan produk amazon yang saya jualkan dari website saya. Ya lumayan lah sedikit sedikit setiap bulannya, setelah 3 bulan kemudian saya tukarkan dengan berbelanja di amazon.com.

senter penerangan yang saya beli dengan harga $ 3,86 ini merupakan senter yang dibeli di hongkong, yaitu salah satu toko affiliate amazon. Sorotan pencahayaan yang tajam dari lampu senter ini benar benar membantu saya saat mati lampu tiba, jaga ronda, baterai irit, memakai batu jam dinding yang ukurannya kecil.

oya, dulu senter ini pernah saya coba isi dengan batu baterai Jam bekas yang sudah tidam bisa digunakan lagi, alhasil senter tersebut masih dapat menyala, berarti kan daya serap energi dari senter ini cukup kecil. Karena ukurannya yg kecil membuatnya sangat praktis dan dapat ditaruh disaku..

senter kecil

Related Posts:

0 Response to "senter terkecil yang pernah saya miliki"

Posting Komentar