Oktastika Badai Nirmala Bersama Penerbit Duta

Oktastika Badai Nirmala Merupakan salah satu motivator nasional yang telah banyak memberikan sumbangsih yang besar terhadap siswa-siswi yang pernah beliau berikan motivasi, mengapa demikian ? hal itu dikarenakan bapak oktastika telah memberikan kiat-kiat positip yang memang dibutuhkan oleh siswa-siswi, diantaranya adalah beliau memberikan semangat dan memberitahukan sebuah tanggung jawab siswa-siswi sebagai anak terhadap orang tuannya, siswa-siswi mempunyai tanggung jawab yang besar, karena orang tua menyekolahkan anak-anaknya agar anak tersebut menjadi pintar karena belajar, jadi pak okta berpesan kepada para siswa agar mereka memikul tanggung jawab tersebut.

Oktastika Badai Nirmala atau sapaan singkatnya adalah pak okta memberikan trik dan tips khusus pada anak smp dan smu yang akan melaksanakan ujian nasional agar mereka mempersiapkannya jauh-jauh hari, pak okta berpesan supaya anak tidak stres dan tidak bingung ketika akan ujian itu, berusaha dan kemudian menyerahkan hasilnya pada allah swt. apapun hasilnya adalah kita harus bangga karena itu adalah usaha kita.

Oktastika badai nirmala merupakan ahli reparasi semangat, tak diragukan lagi, karena ketika seminar usai maka banyak para siswa ataupun siswi yang kemudian mengucapkan terimakasih atas pesan dan segala motivasi yang diberikan kepada mereka, mereka merasa telah dibukakan pikiran yang fresh sehingga mereka dapat mempersiapkan ujian tanpa stress, salah satu jurus ataupun mantra yang diperkenalkan pak oktastika adalah : " aku adalah apa yang aku pikirkan, hal itu sangat bermakna sekali, karena beliau mengajarkan kita untuk berpikir mengenai semua hal itu harus selalu positif, karena dengan pikiran positip maka akan terjadi seseatu yang positif terhadap yang anda pikirkan.

sedikit cerita adalah, saya berkenalan dengan bapak oktastika ketika saya bekerja di penerbit duta, beliau membantu kami untuk memberikan tips dan trik sukses ujian untuk siswa siswi kelas 9 dan 12. terimakasih pak okta, mudah-mudahan ilmu yang engkau berikan kepada para siswa akan dapat membantu para siswa siswi agar tidak stres dalam menghadapi ujian...


Related Posts:

0 Response to "Oktastika Badai Nirmala Bersama Penerbit Duta"

Posting Komentar