Candi Borobudur merupakan Candi terbesar di jawa tengah

candi borobudur

relief borobudur

borobudur temple

objek wisata borobudur

borobudur in java

candi bersejarah

candi terbesar

foto borobudur

candi budha

candi objek wisata



Borobudur, candi yang sudah tidak asing lagi untuk didengar, ya candi ini merupakan candi yang bersejarah yang mempunyai nilai-nilai positip bagi kehidupan kita.

Candi bodobudur merupakan salah satu candi terbesar yang berada di jawa tengah, lokasinya berbatasan dengan wilayah daerah istimewa yogyakarta. candi yang bernuansakan ajaran budha ini merupakan candi yang memiliki bentuk stupa, bangunan khas dengan relief relief yang indah seolah bercerita mengenai sejarah penting yang dahulu pernah ada disana.

candi borobudur merupakan salah satu candi yang dijadikan tempat wisata oleh pemerintah setempat, banyak wisatawan yang datang kesana  baik itu dari wisatawan lokal ataupun mancanegara, bagi anda yang hendak berkunjung kesana jangan pernah khawatir mengenai lokasinya, karena lokasinya tidak jauh dari jalan utama, dengan bertanya pada penduduk sekitar pastinya mereka akan memberitahukan anda lokasi candi tersebut.

candi borobudur atau bahasa bulenya adalah borobudur temple merupakan salah satu bentuk peninggalan yang ditinggalkan pada abad 14 (sumber wikipedia), dan sampai dengan saat ini borobudur telah mengalami pemugaran, hal ini dikarenakan sebagai upaya penyelamatan warisan bersejarah.

ketika anda akan masuk keareal candi tentu saja anda harus melalui bagian tiketing, tapi untuk saat ini saya belum mengetahui update harga tiket untuk masuk ke wilayah candi tersebut.

Related Posts:

0 Response to "Candi Borobudur merupakan Candi terbesar di jawa tengah"

Posting Komentar