Media Sosial Tempat Menjual Barang

Terkadang orang yang ingin berbisnis dalam bidang jasa ataupun jual beli bingung dikarenakan tidak mempunyai tempat untuk berdagang, alasan mereka ya itu, mau sewa toko tapi tidak mempunyai modal. oleh karena itu pada posting kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara kita untuk berpromosi, berdagang secara online di dunia maya, mengapa saya mengajak anda demikian ? ya itu dikarenakan  sekarang ini dunia sudah semakin canggih, orang yang mempunyai kesibukan luar biasa yang tidak sempat shopping biasanya hanya bisa menyempatkan waktunya untuk melihat dagangan melalui hp nya, ya dia membelinya secara online.

Beberapa cara yang dapat anda siapkan adalah :

1. blog atau website
mengapa ini perlu, ya seandainya kita tidak mempunyai toko beneran atau nyata ya sebaiknya kita punya ini, karena di blog kita tersebut kita dapat meletakkan barang dagangan kita dalam bentuk gambar dan spesifikasinya. dalam pembuatan blog atau website pun juga tidak mahal, hanya perlu sewa domain setahun skali, dan sewa hosting sebulan sekali.
2. promosikan produk andabanyak media sosial tempat untuk mempromosikan produk dagangan anda, misalnya facebook, twitter, toko bagus, instagram, tokopedia, bukalapak.com dan berbagai situs lainnya. media sosial tersebut akan membantu anda dalam berpromosi secara gratis.

so, apakah dengan ini akan membuat anda akan mundur dalam setiap keinginan usaha anda ? saya rasa anda akan terus maju dalam mempersiapkan masa depan usaha anda tersebut.

Related Posts:

0 Response to "Media Sosial Tempat Menjual Barang"

Posting Komentar