Pantai Parangtritis di Bantul Yogyakarta

objek wisata jogja
pantai parangtritis
Sebuah pantai yang namanya melegenda, pantai ini dikenal sebagai salah satu pantai yang penuh dengan kekuatan mistik. Pantai parangtritis merupakan sebuah pantai yang terletak diselatan kota Yogyakarta.

Pantai berpasir hitam ini merupakan sebuah pantai yang ramai dikunjungi oleh wisatawan dalam dan luar daerah, bahkan wisatawan mancanegara. untuk wisatawan luar daerah itu mayoritas adalah para pelajar dalam acara study tours. Ketika sore hari tiba khususnya pada hari sabtu, minggu biasanya pantai ini ramai dikunjungi, karena para wisatawan ingin melihat keindahan sunrise yang terlihat cukup jelas dari pantai tersebut.

Pantai parangtritis lokasinya tidak jauh dari pantai parangkusumo, jika ditempuh dari kota yogyakarta kira-kira berkisar 30-45 menit ( menggunakan sepeda motor), anda dapat melewati jalan utama parangtritis  yang melewati kampus insitus seni yogyakarta.

Pembayaran tiket untuk masuk kelokasi ini terdapat dijauh sebelum lokasi pantai, anda akan menemukan loket tersebut kira-kira 3 kilo sebelum pantai, loketnya terletak di tengah jalan.

Related Posts:

0 Response to "Pantai Parangtritis di Bantul Yogyakarta"

Posting Komentar