test cpns kabupaten pringsewu lampung

gedung dcc

lokasi tes cpns 2014

Pelaksanaan tes cpnsd kabupaten pringsewu lanmpung telah berlangsung, kebetulan pada hari ini 24 desember 2014 istri saya ikut tes tersebut, lokasi tes dengan sistem cat / online komputer ini berlangsung disalah satu gedung milik kampus dcc yang berada tidak jauh dari  jl. antasari, tepatnya dijalan morotai, tidak jauh dari lapangan footsal doom bandar lampung. tes cpns dengan sistem cat ini berlangsung beberapa gelombang,dalam 1 hari bisa dilakukan beberapa gelombang, dalam setiap 1 gelombangnya diikuti oleh 100 peserta, kebetulan istri saya dapat gelombang pertama, yaitu jam 7.30 pagi , namun peserta harus diwajibkan datang 1 jam lebih awal sebelum tes dimulai.

ketika pelaksanaan tes tersebut peserta hanya diperbolehkan membawa kartu peserta cpnsd dan ktp, selain itu barang barang lain seperti hp, jam tangan harus dititipkan ditempat yg disediakan.

sedangkan utk urutan tesnya adalah: peserta wajib datang dan kemudian registrasi ditempat yg disediakan, baru kemudian mendengarkan penyuluhan / pemberitahuan dr panitia dengan alat bantu berupa vidio  cara pengisian atau pengerjaan soal soal test cpnsd itu sendiri. stelah itu br peserta memasuki ruangan tes untuk memulai tes cpnsd trsbt.

besar harapan agar istri saya dapat mengerjakan tes dengan benar dan dapat diterima. semua kami serahkan padamu ya rabb,dengarkanlah doa kami.. amin..

Related Posts:

0 Response to "test cpns kabupaten pringsewu lampung"

Posting Komentar