Ikan Cupang Hias Dengan warna yang menarik

Ikan cupang merupakan salah satu ikan yang banyak disukai oleh banyak orang, bentuk dan warnanya yang indah tentunya merupakan salah satu pemikat dari ikan kecil ini. ikan cupang terdiri dari beberapa jenis : beberapa diantaranya adalah cupang hias, cupang petarung, dan cupang liar. untuk jenis cupang hias akan kita posting pada beberapa gambar dibawah ini.

Mengapa disebut sebagai cupang hias ini dikarenakan : didalam kontes penilaian ikan ini adalah dilihat dari bentuk, warna dan beberapa kriteria lain, ya intinya keindahan dari ikan tersebut. sedangkan ikan air tawar ini yang dikatakan sebagai ikan hias ini juga terdapat banyak jenis, beberapa diantaranya adalah : cupang koi, cupang platinum, cupang fancy dan masih banyak lagi, berbagai jenis dari cupang tersebut juga mempunyai harga yang berbeda-beda, hal itu tergantung dari keindahannya.

Dalam memelihara cupang itu sebenarnya susah-susah gampang, kita hanya perlu ketelatenan dalam setiap perawatannya. Ikan cupangtermasuk kedalam ikan yang kuat bertahan hidup untuk waktu yang lama, dimana jika cupang ditaruh di suatu tempat dengan volume air tidak banyak dan tanpa ada alat sirkulasi udara (aerator), ikan ini masih bisa untuk bertahan hidup.

cupang merah




ikan cupang white platinum male
ikan cupang white platinum


















Related Posts:

0 Response to "Ikan Cupang Hias Dengan warna yang menarik"

Posting Komentar