kenari jambul dengan bulu yang lebat

seperti yang sudah kami utarakan pada posting sebelumnya bahwasannya kenari dibedakan menjadi beberapa kriteria : dari postur tubuh, dari suara dan dari warna. oleh karena namun dari ketiganya itu pun mempunyai ciri khas sendiri sendiri, misalnya saja jika mengenai postur maka kenari itu pastilah mempunyai postur yang indah dan proporsional serta mempunyai bentuk atau tampilan yang menarik, namun jika dilihat dari faktor warna maka pastilah kenari tersebut mempunyai warna yang menawan, dan jika dilihat. namun jika dilihat dari kicau tentunya sesuai dengan karakteristik masing masing jenis kenari tersebut.

nha untuk itu kami akan memposting satu kenari yang unik dan terlihat lucu, kenari jambul yang menurut bahasa istilahnya adalah crested canary, mungkin salah satu dari anda akan menanyakan mengapa kenari ini diberikan istilah seperti itu ?, ya ini dikarenakan arti dari nama itiu adalah kenari mahkota / kenari jambul, kenari jambul merupakan kenari yang berasal dari skotlandia dan sampai dengan saat ini kenari ini telah mempunyai populasi diberbagai daerah didunia ini.

Jika kita tengok bahwasannya kenari ini mempunyai tampilan fisik yang unik, jadi kenari ini masuk kedalam salah satu kriteria dengan varietas kenari postur. walaupun unggul pada satu bagian tersebut yaitu postur, namun tidak menutup kemungkinan bahwasannya kenari ini tidak mempunyai suara vokal yang indah.

nha untuk beberapa ciri-ciri dari kenari jambul adalah :
1. memiliki pada jambul dibagian kepala
2. ukuran badannya yang lumayan besar
3. kepala dengan ukuran yang tidak kecil
4. mempunyai leher yang besar, tapi sedikit pendek
5. bulunya lebat jika dibandingkan dengan kenari lain.

demikian sedikit cerita mengenai kenari jambul tersebut.

Related Posts:

0 Response to "kenari jambul dengan bulu yang lebat"

Posting Komentar