Khasiat Super Daun Mengkudu bagi Burung dan Unggas

Saat ini banyak orang yang bertanya mengenai khasiat daun mengkudu, jadi saya posting berbagai khasiat yang terdapat didalamnya. berbagai ragam dari pohon mengkudu ini mempunyai khasiat yang sangat berkhasiat, misalnya saja buah mengkudu yang mempunyai khasiat super sakti untuk berbagai macam penyakit pada manusia, dan kali ini adalah salah satu yang masih terpaut satu kesatuan dari pohon mengkudu ini, yaitu daun mengkudu, ya daun mengkudu mempunyai khasiat yang luar biasa bagi beberapa hewan, beberapa diantaranya adalah unggas dan burung. nha pemberian pucuk daun mengkudu pada burung kenari misalnya, ini mempunyai khasiat sebagai obat serak, infeksi tenggorokan, sehingga burung akan senang untuk berkicau.
daun mengkudu juga mempunyai khasiat lain yang dapat pencernaan menjadi lebih lancar (pada burung), memberikan anti stres dan menghindari kegemukan(pada burung).

sedangkan menurut beberapa sumber, daun mengkudu juga mempunyai khasiat sebagai peningkat pertumbuhan unggas, dan juga dapat mempercepat masa produksi, misalnya saja pada burung puyuh.

Jika memilih bagian daun mengkudu ini sebaiknya anda memilih bagian daun muda / pucuk daunnya.


khasiat daun mengkudu
daun mengkudu

Related Posts:

0 Response to "Khasiat Super Daun Mengkudu bagi Burung dan Unggas"

Posting Komentar