Membidik Peluang Usaha yang Memberi Kesuksesan

Diera yang modern ini masyarakan semakin dimanjakan oleh salah satu hal yang dinamakan pelayanan, pelayanan khusus dan menarik, terbaik tentunya akan membuat masyarakat menjadi senang dan tidak kapok, dan tentunya akan berlangganan terhadap segala usaha tersebut. oleh karena itu pada posting ini saya akan memberikan anda beberapa ide menarik dan tentunya ini adalah ide yang saya dapat dari teman teman saya yang sukses mempunyai pendapatan dari beberapa usaha tersebut.

Beberapa Peluang Usaha Tersebut

1. Air isi ulang,
sepertinya air isi ulang merupakan salah satu hal yang sederhana, dan dipandang sebelah mata oleh beberapa kalangan, namun sebenarnya bisnis ini merupakan salah satu bisnis menjanjikan, sebuah bisnis yang menawan dan akan menghasilkan uang yang sedikit dengan pengali yang sangat banyak.
3 teman saya yang mempunyai usaha galon isi ulang tersebut ternyata ketiganya sudah kredit mobil semua. mereka mengatakan bahwa mobil itu adalah hasil dari air isi ulang tersebut, walau pembeliannya dilakukan dengan cara mencicil.

2. Loundry
salah satu teman saya yang sukses di dunia loundry juga ada, pada awalnya ketika dia hendak buka warung loundry tersebut beliau pernah curhat, salah satu nya menanyakannya kepada saya, "kira-kira kalo saya buka loundry laku ga ya bro? lalu kemudian saya mengatakan bahwa kamu akan sukses, pilih saja salah tempat yang sering dilalui oleh orang, saya tahu hal tersebut karena lingkungan tempat dimana beliau tinggal tersebut adalah merupakan salah satu tempat kos dari siswa siswi sekolah ataupun kuliah, eh tak selang waktu lama, setelah 5 bulan pun omset beliau sudah mencapai angka 6 juta. angka yang diraih tersebut merupakan angka kotor, namun apakah angka tersebut tidak terlalu besar bagi para usahawan ?


Nha dari kedua usaha tersebut setelah saya pelajari ternyata mereka mempunyai tehnik pemasaran yang baik, dan tentunya faktor pelayanan menjadi faktor utama. salah satunya faktor antar jemput galon ketempat si pembeli galon. dan selain itu mempunyai tehnik pemasaran seperti kupon, beli 10 gratis 1. jadi mungkin itu yang dapat menjadi salah satu ide bagi kita untuk membuka peluang usaha, namun menurut saya masih banyak lagi jenis usaha lain yang dapat kita buat untuk mencapai sukses.

Related Posts:

0 Response to "Membidik Peluang Usaha yang Memberi Kesuksesan"

Posting Komentar