Alternatif pengganti pakan ternak - rumput azolla

rumput azolla
Permintaan rumput azolla kali ini benar benar meningkat, hal itu dibuktikan dari pesanan salah satu kawan saya baik online maupun pesanan offline, dia mendapatkan pesanan dalam sehari mencapai 4-5 kg, dengan harga perkilonya berkisar antara 40 ribu.

rumput azolla menjadi salah satu favorit pakan ternak dikarenakan rumput tersebut merupakan salah satu rumput yang disukai oleh hewan, seperti bebek, mentok, ikan, kambing, sapi dan beberapa jenis lain, selain itu rumput azolla merupakan salah satu rumput yang mempunyai kandungan dan protein yang tinggi yang dibutuhkan oleh hewan.

Perkembang biakan azolla dibilang sangat mudah, cukup kita persiapan media berupa kolam yang mempunyai kedalaman 10 -20 cm. usahakan menggunakan air bekas ikan, karena air bekas ikan ini sangat bagus digunakan sebagai pupuk, namun jika persiapan anda adalah jauh jauh hari maka sebaiknya anda juga mempersiapkan pupuk kandang, pupuk dari kotoran sapi ataupun dari kotoran kambing, ayam.

untuk masa perkembangbiakannya pun juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu beberapa minggu dan kemudian dapat dipanen. namun perlu diketahui bahwa rumput azolla memerlukan sinar matahari, karena akan memperbaiki perkembangan hidupnya,

Related Posts:

0 Response to "Alternatif pengganti pakan ternak - rumput azolla"

Posting Komentar