Trik jitu Menghilangkan Wajah Bopeng Dengan Waktu Singkat

Berikut ini adalah beberapa cara untuk  menghilangkan bopeng wajah bekas jerawat secara alami, SIMAK pada vidio berikut :

- Ramuan Madu dan Jeruk Nipis

Caranya anda hanya perlu untuk mencampurkan bahan itu dan kemudian mengoleskannya pada wajah. Resep alami tersebut akan lebih baik jika dioleskan selama 15-20 menit secara merata, sebaiknya anda  menggunakannya ketika bangun pagi dan baik saat mandi pagi.

- Masker dari Buah Nanas

Masker ini diyakini begitu bagus dan dapat menghilangkan bopeng akibat bekas jerawat. mengenai caranya adalah sebagai berikut  yaitu parut nanas hingga halus lalu lumuri pada wajah, kemudian diamkan selama 20 menit setelah itu bersihkan dengan air dingin.

- Masker Buah Mentimun dan Tomat

Masker ini sangat ampuh dalam mengobati bekas jerawat, dapat juga anda terapkan dengan menggunakan salah satu bahan tersebut untuk dijadikan masker. Namun agar khasiatnya lebih baik maka sebaiknya kedua bahan tersebut dicampurkan kemudian oleskan ke wajah selama 20 menit setelah itu kemudian dibilas dengan air bersih.

- Ramuan Jelly Gamat

Anda pasti tahu tentang Jelly Gamat, sebuah teripang atau biasa sebut timun laut dan ini merupakan bahan yang banyak dijadikan sebagai obat kulit, selain itu juga ampuh untuk menghilangkan bopeng di wajah. Jelly gamat selain dapat membuat kulit menjadi mulus dengan cepat disebabkan bekas jerawat juga dapat membuat kulit terlihat lebih cerah daripada sebelumnya.

- Ramuan Daun Sirih

 Cara meracik daun sirih adalah dengan menghaluskan 10 lembar daun sirih muda, kemudian usapkan pada wajah dan diamkan sampai mengering lalu dapat anda bilas wajah anda hingga bersih, agar memperoleh hasil maksimal lakukan secara rutin 3 kali seminggu.


Related Posts:

0 Response to "Trik jitu Menghilangkan Wajah Bopeng Dengan Waktu Singkat"

Posting Komentar