Amazon Sebagai Toko Online Terbesar

Anda pasti sudah pernah mendengar salah satu nama toko online terbesar / Bisnis Online ini, ya itu lah dia yang sering-sering disebut orang dengan nama amazon.com. Salah satu toko online raksasa yang dapat memberikan anda kemudahan, anda tinggal pesan dan kemudian transfer uang dan barang akan segera diantar dengan pengiriman paket yang berstandar international.

Toko yang terpusat di Amerika serikat ini bisa dikatakan sebagai toserba, karena berbagai macam barang ataupun kebutuhan anda akan tersedia ditoko tersebut, dari yang bermerek sampai dengan yang biasa-biasa saja, dan tentunya ini sangat membantu anda dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Beberapa kelebihan dari amazon adalah :
1. ketika anda akan membeli barang dari toko tersebut, maka lihatlah review dari para pembeli sebelumnya, karena dengan begitu akan membuat kita semakin yakin mengenai kualitas ataupun mutu dari barang tersebut, karena biasanya konsumen yang pernah membeli barang di amazon akan memberikan testimonial ataupun komentar di postingan barang yang dia beli.
2. proses pembeliannya tidak sulit, jika kita kesulitan dan bingun ketika akan membelinya maka kita dapat menghubungi custumer service yang siap memberikan kita petunjuk
3. Jasa pengiriman paket yang berkualitas, untuk point ini kebetulan dulu saya pernah mengalaminya : ketika saya membeli barang di amazon kebetulan paket kiriman saya tidak kunjung datang, dan setelah itu saya menghubungi CS nya, kemudian mereka memberikan jawaban bahwasanya apabila paket tersebut tidak datang sampai dengan tanggal yang ditentukan dan kemudian diberikan tanggal batas akhir maka mereka akan siap untuk menggantinya dengan uang atas nominal harga barang yang kita beli tersebut. dan setelah tanggal tersebut ternyata barang saya belum datang, maka tidak lama kemuadian mereka mengembalikan saldo saya berupa uang senilai dengan harga barang.

oya. amazon juga mempunyai salah satu program affiliate, tentunya kesempatan ini diberikan kepada siapa saja, khususnya bagi para publisher, jadi dengan menjualkan barang-barang dari amazon yang berasal dari web kita maka kita juga mendapatkan persentase dari jumlah pembelian tersebut, jadi segeralah ikut dan mendapatkan penghasilan tambahan dari amazon.com.

Setelah kita mengetahui apa itu amazon.com maka mari kita belajar untuk mendapatkan dollar dari toko tersebut. berikut ini kami sertakan link dan printscrentnya. Berikut adalah linknya http://affiliate-program.amazon.com/

toko terbesar untuk online di dunia







Lihat program periklanan terbesar yang dipersembahkan google untuk para publisher, Google adsense. 
cara memasang script pada amazon
 

Related Posts:

0 Response to "Amazon Sebagai Toko Online Terbesar"

Posting Komentar