Google adsense - Program periklanan terbesar bagi para publisher

pasti temen-temen sudah pernah mendengar nama google adsense, namun bagi anda yang belum pernah mendengarnya marilah kita sedikit membahas apa itu google adsense.
Google adsense adalah suatu program periklanan yang ditawarkan oleh google bagi para publisher, merupakan salah satu program periklanan terbesar didunia, salah satunya dikarenakan bayaran perkliknya lumayan besar.

andsense diperuntukkan bagi anda yang mempunyai blog wordpress atau web, jadi salah satu cara untuk ikut program adsense adalah dengan mendaftarkan blog anda secara langsung ke situs resmi google adsense. setelah anda mendaftarkannya maka pihak google akan meriview dan akan memberikan balasan  melalui email mengenai diterima atau tidaknya website anda.

untuk kabar gembiranya, program adsense ini dapat diikuti oleh para publisher yang mempunyai blog dengan bahasa indonesia, bahkan program ini juga dapat diikuti oleh website gratisan milik google, jadi kita hanya perlu menyediakan atau menulis konten yang bermanfaat bagi pemirsa ataupun pembaca, sangat mudah ya, bisa bahasa indonesia dan ga perlu bayar lagi :).

mengenai pembayaran adsense ini biasanya dibayarkan setelah kita mendapatkan $100, pembayaran dapat dikirim melalui western union, dan dapat kita ambil melalui kantor pos, bank bri dan beberapa tempat pembayaran lain. jangan lewatkan kesempatan ini, jika anda sudah mempunyai blog maka segeralah daftarkan, mudah-mudahan pihak google adsense menerima situs kita.

Related Posts:

0 Response to "Google adsense - Program periklanan terbesar bagi para publisher"

Posting Komentar