Cara Membuat Wordpress Free 2014

Di zaman yang semakin maju seperti sekarang ini, tentunya internet menjadi salah satu hal yang sangat diperlukan, karena untuk saat ini semuanya dapat anda gunakan ataupun anda cari diinternet. beberapa contohnya diantaranya adalah pembelian baju online, pembelian snack keripik, semuanya dikirim melalui jasa paket seperti Jne,Tiki,Pos dan beberapa jasa paket lain. oleh karenanya saat ini muncul pedagang-pedagang yang membuka lapak dagangannya di internet melalui blog ataupun website. oleh karena itu pada posting kali ini kami akan memberikan anda trik menarik berupa pembuatan blog gratis melalui wordpress.

Berikut langkah-langkah membuat blog gratis tersebut

1. bukalah wordpress.com
2. kemudian anda akan melangkah ke halaman selanjutnya, setelah semua kolom tersebut anda isikan maka segera lah pilih menu Create Blog ( sebelah kiri )
3. Lanjut ke halaman berikutnya, disana anda akan menemukan beberapa kolom yang harus diisi
a) Blog Title : Isi ataupun inti dari blog anda.
b) tagline
c) Languange : si sesuai dengan bahasa yang anda kehendaki, lalu pilih next step

4. pada halaman ini kita dapat memilih themes, ada yang berbayar dan ada pula yang gratis. lalu silahkan next, next sampai dengan beberapa kali.

Setelah itu wordpress free sudah selesai dibuat dan dapat digunakan, jangan lupa untuk memverifikasi alamat email yang anda daftarkan di Wordpress ya..

berikut print screennya





Baca juga cara menghasilkan uang dari wordpress dengan amazon dan google adsense.

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Wordpress Free 2014"

Posting Komentar