Efek Positif dan Negatif Dalam Penggunaan Internet


 Dunia ini sekarang telah semakin canggih, hampir semua informasi dapat diakses dan dicari di Google menggunakan jaringan internet, dengan internet tentunya sangat membantu banyak orang, orang orang menjadi tau berbagai informasi dll. internet juga membuat perekonomian meningkat, mengapa demikian? banyak pedagang online yang telah sukses menjajakan dagangannya melalui media internet tersebut. saling menguntungkan, konsumen yang mempunyai waktu padat tidak disibukkan untuk berbelanja keluar rumah atau kantor mereka, jadi sama-sama menguntungkan pembeli dan pedagang, para blogger dapat memberikan karya dan info terbaiknya untuk diberikan kepada masyarakat umum, para siswa dapat mencari informasi pelajaran langsung dari internet. So, menurut saya internet sangat membantu bukan?

Namun dari berbagai segi positip tentunya ada sisi negatif, salah satu contohnya adalah anak-anak menonton film yang memang belum layak untuk mereka tonton. jadi jagalah anak-anak dari sisi negatif tersebut.

Tentu saja internet tersebut didukung oleh beberapa provider yang tentunya digunakan untuk menghubungkan perangkat dengan jaringan internet tersebut. beberapa provider tersebut adalah :
1. Indosat M3
2. Smart Fren
3. Simpati
4. Tree
5. Spedy dari telkomDalam memilih provider tersebut teman-teman harus pintar-pintar dan selektif, tentukan sinyal internet provider yang paling kuat didaerah anda, tentukan juga biaya yang paling murah untuk menghemat pengeluaran anda.

Related Posts:

0 Response to "Efek Positif dan Negatif Dalam Penggunaan Internet"

Posting Komentar