dapat penghasilan dari online, ya usaha!

Zaman semakin maju, canggih. Banyak orang yang menanggalkan baju kantorannya menuju ke usaha online, mulai dari dagang baju secara online, ataupun mendapatkan pendapatan dari web dengan pemasangan iklan, beberapa contohnya adalag dari adsense, amazon, chitika, media.net dan berbagai media lain. Ya semua itu harus dilakukan dengan usaha, mulai dari melihat pangsa pasar atau peluang, cara pemasarannya, persaingan harga dengan kompetitor lain, dan masih banyak lagi.  Ya tentunya semua itu dilakukan dengan usaha dan doa.

Ada beberapa orang yang bertanya melalui email. Bagaimana si mas supaya web kita trafiknya tinggi? Ya dengan sangat mudah saya katakan klo mau webdengan trafik tinggi ya sebaiknya dengan cara posting yang banyak dan bermanfaat, tentunya postingan yang bermanfaat dan berbobot akan membuat pembaca anda mengerti manfaat yang didapat setelah membaca artikel yang ada diblog anda. Nha sudah mengerti bukan?

Untuk trik ataupun jurus jurus lain mungkin dapat anda dapatkan di mbah google, hanya dengan mengetikkan keyword misalnya : bagaimana mengoptimasi blog supaya trafiknya menjadi tinggi ~ nha dengan keyword tersebut pun maka secara otomatis anda akan mendapatkan jawabannya. Namub anda juga harus jeli dalam memilihnya, karena kadang kala banyak juga artikel yang sedikit menyesatkan.  . . .  Ya kalo menurut saya si sebenernya kunci web adalah postingan atau lebih tepatnya isi dari postingan yang didapat berdasarkan tema arikel tersrbut.

Mungkin itu sedikit dari saya, apabila ada kekurangan saya mogon teman teman dapat menambahkannya pada kolom konentar yang telah tersedia. Terimakasih..

Related Posts:

0 Response to "dapat penghasilan dari online, ya usaha!"

Posting Komentar