banyak orang mengakui manfaat shadakoh

Shadakoh merupakan salah satu hal yang disukai oleh allah, sadaqoh menjauhkan kita dari sikap sikap yang tidak baik, seperti sikap dengki dan iri hati.

Bagi orang orang yang belum mengakui manfaat sadaqoh sebaiknya segera malakukannya, karena anda akan benar benar kagum, karena itu sesuai dengan yang ada di dalam alquran, barang siapa rajin bersodakoh maka akan dilancarkan rejekinya ( misalnya dilancarkan pekerjaannya atau nikmat sehat).


Sodaqoh tidak berarti banyak, itu dapat kita sesuaikan dengan kantong atau pendapatan kita. Sekedar cerita saja; saya merasakan manfaat sodakoh secara langsung beberapa kali, misalnya ketika saya memberikan bantuan yang tidak seberapa ke si b, ternyata saya langsung mendapat balasan berupa rejeki yang berkali kali lipat, sy sama sekali tidak pernah menduganya, tapi alhamdulilah, saya percaya bahwa allah tidak tidur, dan allah mebgetahui segalannya.

Manfaat sedekah yang lain menurut saya adalah; hati menjadi tentran setelah kita membantu sesama.

Related Posts:

0 Response to "banyak orang mengakui manfaat shadakoh"

Posting Komentar