rumah sakit bersalin amc

RS bersalin metro
Rumah sakit


Rsia amc merupakan salah satu rumah sakit yang terletak dikota metro, rs ini berada tidak jauh dari pusat kota metro, jaraknya kurang lebih 1 km dari pusat kota.

Rumah sakit ini memberikan pelayanan untuk ibu hamil dan melahirkan, serta perawatan anak yang sakit. Rs amc yang bekerja sama dengan pihak layanan bpjs untuk persalinan caecar.

Dulu istri saya jg pernah melakukan caesar ketika anak pertama saya lahir, lebih dari setengah biaya persalinan tersebut ditanggung oleh pihak bpjs, waktu itu saya berada dikelas 2 bpjsnya, kemudian saya naik kelas ke kamar vip, ceritanya begitu.

dirumah sakit ini terdapat dokter dokter spesialist yang melakukan penanganan terhadap operasi dan terhadap penyembuhan anak yang sedang sakit atau rawat inap, beberapa diantaranya adalah dokter wahdi, dokter firman, dan salah satu dokter langganan sewaktu kecil saya berobat adalah dokter liana. Dokter dokter tersebut mempunyai jam terbang yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Related Posts:

0 Response to "rumah sakit bersalin amc"

Posting Komentar