Ikan Cupang Plakat Koi Membawa Keberuntungan

cupang plakat koi
ikan cupang

ikan berwarna
cupang

cupang warna keren
cupang

cupang warna

Jika anda mendengar Koi pasti anda ingatan anda pasti langsung tertuju pada ikan, ya memang benar, koi memang suatu ikan dengan beberapa warna yang bervariasi, ikan koi ini sangat bagus sebagai penghias bagian dalam rumah, namun ukuran ikan koi yang besar tentunya menjadi masalah tersendiri bagi anda yang mempunyai aquarium dengan ukuran kecil, namun anda jangan khawatir karena sekarang ada yang menyerupai ikan koi, namun dengan ukuran kecil. ya itu lah dia yang disebut ikan cupang dengan plakat atau warna yang hampir mirip dengan koi, ukurannya yang kecil membuat persoalan anda yang tadi menjadi terselesaikan.

Ikan cupang ini saat ini sedang marak dicari oleh orang, kenapa demikian ? hal itu dikarenakan sebagian orang mengatakan bahwa koi merupakan keberuntungan, jadi banyak orang yang memburunya, jadi selain memberikan keindahan maka ikan cupang plakat koi ini juga akan memberikan sebuah keberuntungan bagi penafsiran sebagian orang.

Ikan cupang Plakat koi ini merupakan ikan dengan harga yang tidak murah, teman saya yang berternak ini biasanya menjualnya dengan harga 100-150 ribu. hmmm ternyata ukuran ikan yang kecil tidak menjadikan harganya juga kecil y.

ini merupakan salah satu peluang bisnis juga, karena dalam pemeliharaan cupang sepertinya tidak membutuhkan seseatu yang mahal ataupun harus bermodal besar.

Related Posts:

1 Response to "Ikan Cupang Plakat Koi Membawa Keberuntungan"