Internetan Gratis, nyam nyam banget ya


Jika kita berbicara mengenai Internet tentunya kita berfikir mengenai provider. yah itulah kenapa sebabnya, yah itu dikarenakan yang menghubungkan kita ke internet adalah dikarenakan provider. bermacam macam provider seperti simpati, xl, telkom spedy dan indosat serta berbagai operator lain, tinggal kenyamanan kita dalam menggunakannya yang mungkin dipengaruhi oleh wilayah dan budget kita.

sementara itu banyak sekali sekarang yang berkata bahwa internet itu mahal, namun jika anda bertanya seperti itu maka saya mengatakan tidak, karena pada saat ini saya masih menggunakan internet gratisan dari telkom spedy :) . hal itu setelah saya melakukan login ( user name and pasword) pada kolom yang telah tersedia.

dimana saya mendapatkan pasword, yaitu kektika saya sedang browsing diinternet, dan kebetulan dapat, saya coba satu satu dan alhamdulilah pada percobaan pertama pun saya berhasil, alhamdulilah, karena saya sekarang internetan tidak menggunakan uang :)....untuk keyword yang anda bisa ketik di google adalah : pasword dan user name bulan desember.. untuk yang belum silahkan segera menyusul dengan menggunakan telkom spedy free.

Related Posts:

0 Response to "Internetan Gratis, nyam nyam banget ya"

Posting Komentar