Manfaat Android dalam berbisnis

Hp canggih
Oppo

Hp android
Oppo

Hp keren
samsung
Android sekarang ini dikenal sudah tidak asing lagi, hampir berbagai kalangan, anak sekolah, remaja dan orang tua yang memakainya. bagi sebagian orang hp seperti ini sangat penting, salah satunya adalah untuk berbisnis, tidak sedikit orang yang menggunakan hp ini dan kemudian mendapatkan uang dengan jumlah tidak sedikit, caranya bagaimana ? salah satunya android digunakan sebagai fasilitas untuk pemasaran dalam jual beli. nha dengan android tersebut maka anda tidak perlu susah susah untuk melakukan pemasarannya. hmmm.. banyak orang yang terbantu dengan hal tersebut, dan itu sudah pasti..

sebagai contoh, semisalnya anda adalah seorang makelar mobil, dan kemudian anda memasarkan mobil tersebut melalui beberapa jaringan sosial seperti facebook, twitter, bbm, dll, tentunya itu akan lebih cepat menyambungkan sasaran anda, target ataupun pangsa pasar pun terkena lebih banyak.

tapi yang sangat disayangkan adalah, ketika seseorang menggunakan hp tersebut hanya untuk gaya gayaan, atau tanpa menggunakannya untuk berbisnis, maka sangat mubazir sekali ya..

ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai kegunaan android bagi kehidupan dan bisnis kita. singkat kata, saya mohon maaf apabila ada salah kata, dan apabila ada saran dari anda maka silahkan ditulis dikolom komentar.. trimakasih

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Android dalam berbisnis"

Posting Komentar