Cara Membuat Kartu Nama Sederhana

kartu nama sederhana

Kartu Nama merupakan salah satu identitas pengenal yang cukup simpel namun membawa arti, mengapa demikian ? hal tersebut dikarenakan kartu nama adalah pengingat seseorang untuk mengenal seseorang, misalnya saja seorang sales buku yang baru, tentunya dia harus mengenal konsumen atau pangsa pasarnya terlebih dahulu, nha dengan bertamu dan kemudian meninggalkan kartu nama maka itu akan membuat calon konsumennya menjadi ingat kepada kita, karena biasanya kartu nama yang diberikan oleh salesman kepada konsumennya itu akan ditaruh didompet, atau dimeja kerja mereka.

dalam sebuah kartu nama terdapat identitas, sebagai contoh salesman, dalam kartu nama salesman tersebut dapat dipastikan terdapat No hp, jabatan, perusahaan dan alamat kantor atau perusahaannya.

bagi anda yang bingung membuat kartu nama maka sebaiknya anda jangan khawatir karena dalam membuat kartu nama yang simpel itu tidaklah sulit, cukup anda unduh contoh kartu nama yang ada digoogle kemudian diedit di Photosop sesuai dengan identitas anda, kemudian di print menggunakan kertas kartu nama yang banyak dijual dipasar, sedangkan pada waktu print sebaiknya anda pilih print kemudan propertis dan pilih printer paper size, pilih yang card 2.16 X 58.  55 X 91, kemudian tekan menu print... nha dapat dipasstikan ukuran yang anda print akan sesuai dengan kartu nama, oke selamat berkreasi dan membuat kartu nama secara mudah dan murah..

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Kartu Nama Sederhana"

Posting Komentar