Objek Wisata Kaliurang, Yogyakarta

kaliurang yogya
air terjun
Objek wisata yang satu ini hampir mirip dengan objek wisata bandungan, yaitu sama-sama mempunyai suhu dan udara yang dingin. Pancaran pesona keindahan dapat dilihat dari pegunungan yang disertai dengan hijaunya pepohonan yang ada disekitar objek wisata ini. objek wisata kaliurang terletak disebelah utara kota yogya, berbatasan dengan daerah yang bernama muntilan. untuk menuju ke objek wisata ini anda dapat melalui jalan utama yang bernama jalan kaliurang.

Ketika sampai dilokasi wisata maka anda dapat menyaksikan keindahan air terjun yang terletak di dekat terminal kaliurang. banyak para wisatawan yang berfoto bersama hewan ( monyet ). '

Air terjun ini mempunyai ketinggian yang cukup tinggi, mungkin sekitar 10 meter an. setelah anda mengunjungi air terjun ini maka anda dapat mengunjungi salah satu tempat lain yang terletak di kaliurang ini, tempat tersebut bernama Gardu pandang, di gardu pandang anda dapat melihat keindahan pegunungan yang terlihat jelas dan indah.

Penginapan

jika anda datang dari luar kota tampaknya anda tidak perlu khawatir untuk mencari penginapan, karena disekitar objek wisata tersebut terdapat banyak sekali penginapan berupa villa dan hotel. berbagai penginapan itupun mempunyai tarif yang bervariasi, dimulai dengan harga 50 ribu perkamar. jadi anda hanya perlu menyesuaikan kocek dari kantong anda.

Transportasi
untuk menuju kelokasi ini dapat ditempuh dengan berbagai kendaraan pribadi atau umum, misalnya mobil, motor, hal itu karena jalan yang akan anda lalui benar-benar mulus. namun satu hal yang perlu diingat adalah berhati-hatilah dalam mengemudi kendaraan, itu karena jalan berliku dan sedikit curam.

Related Posts:

0 Response to "Objek Wisata Kaliurang, Yogyakarta"

Posting Komentar