Pantai Krakal di Gunung Kidul, Yogyakarta



 Gunung Kidul memang menyimpan banyak sekali objek wisata, untuk posting kali ini kami akan memberikan anda sedikit informasi mengenai salah satu pantai yang berbentuk landai, pantai tersebut bernama pantai krakal. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang sangat luas dan panjang ketimbang dari pantai-pantai lain yang ada disana, misalnya saja jika dibandingkan dengan salah satu pantai yang berada di sebelah timur pantai ini, yaitu pantai drini.

Pantai krakal ini merupakan salah satu pantai yang sering dikunjungi oleh wisatawan domestik, khususnya mahasiswa yang kuliah di Yogyakarta, itu karena lokasinya juga tidak terlalu jauh dari kota pelajar tersebut.

Berbagai hal dapat dilakukan dipantai berpasir putih ini, misalnya saja berenang, main voli dan berbagai aktifitas lainnya. jika anda datang pada siang hari maka jangan lupa untuk melihat terbenamnya matahari disore hari, karena kesempatan melihat pemandangan indah tersebut tidak pernah anda dapatkan ditempat lain.

Pantai Krakal mempunyai beberapa fasilitas, misalnya penginapan, jadi bagi anda yang datang dari luar daerah maka anda tidak perlu khawatir untuk terburu-buru meninggalkan keindahan pantai ini karena anda dapat menginap di hotel melati dengan tarif yang super murah.

Related Posts:

0 Response to "Pantai Krakal di Gunung Kidul, Yogyakarta"

Posting Komentar