Batu Akik Solar Menjadi Popularitas Para Hobbies Batu

 
Batu Akik Solar
batu tren
 Batu akik solar pada akhir-akhir ini tetap menjadi popularitas oleh para peminat / hobbies batu, hal itu terbukti pada mesin penelusuran google trend milik google, setelah batu akik solar di ikuti oleh batu akik aceh, batu akik bacan, dan batu akik pancawarna. booming batu ditahun 2014 kemarin ternyata memang belum selesai dan masih berlanjut di tahun 2015.

Batu Akik Bio Solar Aceh ternyata merupakan batu akik yang memang diburu sejak lama oleh para penggila batu, jadi memang tidak heran jika harga batu Akik Bio Solar saat ini terus melambung tinggi, salah satu bukti dapat anda lihat pada media internet, disana bio solar menjadi salah satu primadona batu, dan hal itu juga terbukti pula karena warna dari batu ini menunjukkan keindahan yang memang benar-benar luar biasa.

Menurut beberapa orang, batu giok aceh ini terdapat ciri-ciri khasnya, misalnya jika anda pegang maka akan terasa dingin, perbedaannya mungkin bisa anda bandingkan ketika anda memegang batu bacan, ketika dipegang batu ini tidak terasa dingin, namun keindahan dari batu ini adalah dari pancaran warnanya. 

Untuk harga dari batu giok ini juga bermacam-macam, mulai dari harga Rp2,5 - Rp3,5 juta, wow benar benar sebuah harga batu yang fantastis.

Related Posts:

0 Response to "Batu Akik Solar Menjadi Popularitas Para Hobbies Batu"

Posting Komentar