Cara-Cara Meredakan Sakit Kepala Pada Seseorang


Sakit Kepala


Sakit kepala, ehmm penyakit biasa yang sering terdengar disekeliling kita ya, banyak orang yang mengeluhkan sakit ini. Nha oleh karena itu kita akan mengulas sedikit demi sedikit mengenai sakit kepala tersebut.

sakit kepala merupakan sakit yang datang dan sakitnya tu berada dibagian kepala, pastinya semua orang pernah mengalaminya. sakit kepala seringkali disebabkan oleh pola konsumsi kafein yang terlalu banyak, telat makan, stress dikarenakan memikirkan hal-hal tertentu, dll.

beberapa jenis sakit kepala yang saya ketahui adalah: migrain, vertigo, sakit kepala berkepanjangan dan cluster, dalam hal pengobatannya pun dari beragamnya jenis sakit kepala tersebut adalah ada yang tidak sama.

Nha oleh karenanya kita akan mencoba memberikan solusi mengatasi sakit kepala dengan beberapa cara :
1. Air Putih
meminum air putih adalah salah satu cara terbaik, karena jika kita kekurangan cairan berapa air maka akan membuat kita dehirdrasi dan membuat kita kekurangan asupan cairan dalam tubuh sehingga mengakibatkan kita pusing.
2. mengkonsumsi kentang dipercaya akan mengobati sakit kepala, hal itu dikarenakan kentang mempunyai kalium yang dapat memenuhi asupan pada tubuh kita, cara memasaknya adalah dengan dibakar beserta kulitnya
3. Pisang merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan potasium yang dapat meredakan sakit kepala seperti migrain.
4. Es batu, usapkan es pada bagian kepala anda secara berulang-ulang sampai dengan sakit kepala tersebut hilang.
5. sakit kepala bisa diakibatkan oleh suatu gejala maag yang sedang kumat, jadi ketika hal tersebut menyerang anda maka segeralah konsumsi makanan atau minuman dengan kandungan mint.
6. Meminum Kopi
nha untuk cara ini sudah sering saya lakukan, dan hasilnya adalah joss..
7. Mengkonsumsi Ikan
ikan mempunyai kandungan omega 3 yang terbukti dapat mengurangi migrain anda
8. olahraga Streching, karena bisa jadi sakit kepala tersebut dikarenakan oleh otot otot anda yang tegang karena kelelahan dalam beraktifitas.
9. Hilangkan stress
stress yang terlalu berat akan membuat sakit kepala anda kumat dan kumat, jadi hindari untuk berfikir yang memang tidak mampu kita untuk memikirkannya.
10. parut Biji Alpukat dan kemudian campurkan sedikit air, setelah itu parutan dari biji alpukat tersebut dapat anda gunakan untuk mengkompreskan pada bagian kepala.

Related Posts:

0 Response to "Cara-Cara Meredakan Sakit Kepala Pada Seseorang"

Posting Komentar