Cara Membuat Perut Tidak Buncit Dengan Beberapa Macam Olahraga

Perut Buncit
Mempunyai badan atletis sepertinya menjadi pilihan kebanyakan pria, namun apakah mempunyai perut buncit itu tidak menjadi pilihan dari beberapa pria, jawabannya ada pada diri anda masing masing !

Kebanyakan orang mendampakan perut yang rata, dan tidak buncit, oleh karenanya perut buncit dikatakan sebagai suatu masalah yang besar yang dapat menghalangi aktifitas anda, misalnya menjadi tidak percaya diri.

Beberapa penyebab perut menjadi buncit adalah ketika kita tidak mengontrol pola makan kita pada malam hari, misalnya saja dengan
 A.ngemil makanan ringan.
 makan mie atau makan makanan lain. karena pada malam hari kita jarang untuk melakukan aktifitas sehingga sehabis kita ngemil maka acara selanjutnya adalah tidur, jadi kalori yang terdapat ditubuh anda tidak terbakar, namun akan menumpuk, dan tentu saja ini akan membuat perut anda menjadi buncit.

B. dikarenakan anda sering mengkonsumsi minuman yang dilarang.
C. posisi duduk yang terus menerus dilakukan dengan posisi yang tidak baik dapat membuat perut anda menjadi buncit, misalnya saja keseharian dikantor dengan duduk manis dan tidak beraktifitas atau tidak berolahraga.
D. sehabis kita makan, entah itu makan siang, malam, sore, pagi dan kemudian dengan bermalas malasan untuk tidur akan mengakibatkan perut anda menjadi semakin buncit.

oleh karena itu pada posting ini kami akan memberikan beberapa tips menarik yang dapat membuat perut anda menjadi rata atau tidak buncit, beberapa hal yang perlu anda lakukan adalah berolahraga, sedangkan cara berolahraga tersebut dapat dikategorikan dengan :
1. rutin berjalan dan berlari pagi
dengan melakukan olahraga lari maka akan membuat kalori anda berkurang karena aktifitas tersebut.
2. Sit up
sebuah olahraga yang bisa dilakukan sendirian, namun bagi anda yang mempunyai perut yang buncit maka ini merupakan sebuah olahraga yang sedikit sulit, karena akan memerlukan bantuan orang lain.
3. Back up
back up merupakan olahraga kebalikan dari sit up, posisi tubuh tengkurap dan kemudian mengangkat bagian dada dan kepala.
4. Vertical Leg Crunch
5. Bersepeda

olahraga yang satu ini tentu saja banyak yang melakukannya, dan banyak pula yang tidak menyadari bahwa dengan bersepeda akan membakar kalori seseorang dan tidak akan membuat perutnya menjadi buncit.
6. Bycicle Exercise
7. Ball Crunch
8. Elliptical Trainner
9. Sikap Lilin
10.Berenang
11. lompat-lompat

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Perut Tidak Buncit Dengan Beberapa Macam Olahraga"

Posting Komentar