Jenis Lagu Dangdut yang Hadir di Dikalangan Masyarakat

dangdut mania
image via umplunkk.blogspot.com
Lagu yang satu ini memang cukup populer dikalangan setiap orang, tidak hanya remaja, namun anak-anak dan orang tua pun akan berjoget ceria jika mendengarkan lagu ini. ya lagu dangdut merupakan salah satu lagu favorit masyarakat indonesia, karena disamping enak didengar namun juga mudah untuk dinyanyikan dan iramanya juga enak untuk bergoyang. untuk beberapa lagu yang disukai adalah lagu dangdut koplo, dangdut monata, dangdut remix dan beberapa jenis lagu lain. semua lagu itu dapat didownload pada beberapa web musik dangdut yang banyak tersedia di internet.

Namun kalau berbicara mengenai musik dangdut jaman dulu dengan musik dangdut jaman sekarang sepertinya saya lebih cenderung menyukai model dangdut jaman dulu, karena mungkin dari segi kualitas dan lebih nyaman untuk didengar.

trus menurut temen-temen ni ya, kira-kira musik apa yang sering diputar oleh para supir atau tukang angkot, jawabannya : tentunya adalah musik dangdut, alunan suara yang merdu dikarenakan suara penyanyinya khas, sebagai penyemangat ( musik dangdut dapat membuat suasana menjadi bersemangat, selain itu satu hal yang juga dirasa sangat penting adalah bahwasanya musik dangdut tidak membuat kita terkantuk-kantuk, apalagi saat nyupir..

Related Posts:

0 Response to "Jenis Lagu Dangdut yang Hadir di Dikalangan Masyarakat"

Posting Komentar