Mobil Keluarga Honda Mobilio dengan Desain yang Elegan

Pada tahun 2014 kemaren ini merek ternama honda mengeluarkan salah satu tipe mobil terbarunya yaitu Seri Honda Mobilio. sebuah mobil yang memang dipersiapkan untuk bersaing dengan beberapa mobil ternama lain seperti : suzuki Ertiga, Spin.

Honda mobilio merupakan mobil dengan desain yang elegant dan ini merupakan salah satu mobil yang didesain keren bagi para keluarga, dan ini merupakan salah satu mobil keluarga yang diperkenalkan pada seluruh keluarga indonesia pada tanggal 25 januari 2014. Honda mobilio dilengkapi dengan spesifikasi canggih dan modern, namun dengan harga yang tidak cukup mahal. untuk kapasitas penumpangnya kurang lebih dapat menampung 7 penumpang.

Mobil dengan gaya berkelas ini mempunyai beberapa pilihan warna menarik yang meliputi : alabaster silver metallic, polished metal metallic, brilliant gold metallic, dyno blue pearl, taffeta white, lonized bronze metallic, crystal black pearl. ukuran mobil ini pun sangat pas bagi para penggunanya, yaitu dengan panjang 4390 mm dan lebar 1680.

beberapa fitur yang terdapat dalam mobil ini adalah dilengkapi dengan ac yang dingin (double blower), seatbelt, dual airbag,  proteksi pejalan kaki dan impact mitigating headrest.

untuk harga ketika awal diluncurkannya mobil honda mobilio ini adalah berkisar 170 an juta keatas, tergantung dari tipenya. 

Mobil Keluarga
Honda Mobilio

Related Posts:

0 Response to "Mobil Keluarga Honda Mobilio dengan Desain yang Elegan"

Posting Komentar