Motor Honda Win untuk segala medan


motor irit honda win

Motor Honda Win merupakan salah satu motor legenda yang saat ini masih ada, motor ini merupakan motor dengan desain yang ramping dan super, ya menurut saya motor win adalah motor super segalanya. Motor Honda dengan CC 100 ini merupakan produk honda yang didesain untuk segala medan, baik itu medan bergelombang, terjal, ah pokoknya segala medan, hal itu saya katakan karena saya adalah salah satu pemakainya.

Motor honda win dulunya banyak dipakai untuk inventaris kantor, salah satu contohnya adalah yang dipakai bank bri. ya motor dengan cc kecil ini mempunyai shock yang empuk, baik untuk shock bagian depan ataupun belakang. selain itu motor dengan harga yang dibilang tidak terlalu murah atau tidak terlalu mahal ini merupakan motor yang irit, nyaman, dan anti begal, mengapa dikatakan anti begal ? ya itu dikarenakan : biasanya para begal enggan untuk membegal motor ini, karena mungkin jarang peminatnya kali ya.. hehehe.

jika anda adalah peminat motor model lama maka saya rasa anda akan tertarik dengan motor ini, selain itu motor win juga dapat dimodifikasi menjadi lebih cantik.

untuk harga jual motor second ini pun bervariasi, berkisar harga 3- 8 juta, tergantung dari kondisi motor tersebut. dan saya sangat mereferensikan anda untuk menggunakan motor win ini.

Related Posts:

0 Response to "Motor Honda Win untuk segala medan"

Posting Komentar