Makanan yang Harus Dihindari bagi Penderita Sakit Maag

sakit maag

Sakit Maag merupakan salah satu penyakit yang hampir menyerang setiap orang sibuk, mengapa demikian, biasanya orang yang super sibuk akan menomor duakan makan, jadi mereka makan pada jam yang terlambat/tidak tepat waktu.

sakit maag merupakan suatu penyakit yang begitu mengganggu, rasanya seperti melilit dan nyeri pada area perut. penyakit yang dapat diderita oleh semua umur ini  akan menimbulkan ketidaknyamanan bagi penderita.
penyakit maag diakibatkan oleh tidak stabilnya asam lambung, asam lambung naik dan tidak tertutup sempurnanya esofugus diantara katub lambung.

bagi anda yang sudah mempunyai penyakit ini sebaiknya anda dapat mengetahui beberapa hal yang dapat mengakibatkan pemicu asam lambung tersebut, diantaranya :
1. Jerukjeruk mengandung vitamin c, buah ini sangat kaya akan vitamin tersebut sehingga banyak orang mengkonsumsinya. namun hal ini tidak bagi sang penderita maag, karena jeruk dapat memicu asam lambung menjadi naik, apalagi jika perut anda kosong kemudian mengkonsumsi jeruk
2. makanan pedas
makanan pedas merupakan makanan favorit orang sumatera, namun tidak menutup kemungkinan bagi orang orang yang berasal dari daerah lain, namun makanan ini dapat memicu asam lambung menjadi tinggi.
3. tomat
tomat merupakan salah satu makanan yang mempunyai tingkat keasaman yang dapat membuat anda memicu asam lambung.
4. makanan berlemak.
5.bawang

hindarilah untuk mengkonsumsi salah satu bumbu dapur ini.
6. minuman beralkohol, bervitamin dan berkarbon ini.

Related Posts:

0 Response to "Makanan yang Harus Dihindari bagi Penderita Sakit Maag"

Posting Komentar