KONSEP FOOD CAR di jalan arif rahman hakim bandar lampung



perkembangan teknologi saat ini menjadi salah satu inovasi inovasi tersendiri bagi sebagian orang, ya salah satu contoh adalah dengan munculnya ide ide tempat makan yang berada di truk atau jenis mobil lain, biasanya kerap kali disebut dengan foodtruck, foodcar. 
bentuk food car sudah didesain sedemikian rupa sehingga koki dapat memasak didalam mobil tersebut tanpa kendala dan bahaya.

salah satu konsep tersebut telah dibuat oleh seorang bapak yang masih muda, nama beliau adalah bapak ari wijaya, beliau tinggal di jati agung lampung selatan.


ari wijaya membuat konsep food car ini terlintas setelah beliau sudah suntuk dengan pekerjaan beliau yang sebelumnya adalah pekerja kantoran, saat ini beliau membuka usaha food car yang beralamatkan di jalan arief rahman hakim, jalur 2 way halim, beliau membuka tenda didepan ruko yang berada disana, untuk beberapa menu yang tersedia adalah nasi goreng, mie goreng, ayam goreng, bebek goreng dan masih ada beberapa menu lain, jika anda sesekali lewat sana maka anda dapat mampir untuk menikmati kuliner yang enak dengan harga terjangkau di anta food di way halim bandar lampung tersebut.

Related Posts:

0 Response to "KONSEP FOOD CAR di jalan arif rahman hakim bandar lampung"

Posting Komentar