menjadi spv kerja bukan spv mata hijau

Menjadi pemimpin tentunya seseorang itu harus menpunyai jiwa dan mental yang benar benar siap. Harus siap fighting dilapangan ataupun dimana dia berada.

Pemimpin harus siap membantu anak buah atau bawahannya untuk fighting dilapangan, ya karena dilapangan itulah pemimpin dpt mengetahui semua kesulitan bawahannya.

Jangan sampai menjadi pemimpin yang hanya memimpin pada saat ada uang didepan mata, dan ketika nantinya anak buah atau bawahan merasakan kesulitan dan kemudian atasan hanya duduk diatas kursi yang berada dikantor, atau atasan atau spv atau kordinator hanya akan menjadi supir kepala cabangnya. Ya sebuah hal yang menjengkelkan apabila anak buah mendapatkan bonus penjualan dan kordinator yg hanya kerja dikantor meminta jatah dalam jumlah yg tidak wajar. Tentunya bawahan akan berpikir dan merasa sangat jengkel kepada atasan. Oleh karena itu jadikan jabatanmu sebagai kewajiban, jangan jadikan jabatanmu hanya sebagai penampilan atau pun kedok luar agar msyarakat luar mengira bahwa kamu adalah bos..

Dan ingat semua orang butuh uang, tapi tidak semua orang mau untuk mengambil hak uang orang lain yang bukan menjadi porsi mu. Semoga atasan akan menjadi lebih terbuka wawasannya.

Related Posts:

0 Response to "menjadi spv kerja bukan spv mata hijau"

Posting Komentar