Langkah-langkah Membuat Facebook

anda pasti pernah mendengar salah satu situs jejaring sosial yang bernama Facebook, ya saya rasa anda pernah mendengarnya, dan saya yakin anda pernah atau malah sedang menggunakannya. situs jejaring sosial yang dibuat oleh Mark Zuckerberg ini memang namanya begitu melejit, dari kalangan muda sampai tua pun mengetahuinya. namun bagi anda yang baru saja mengetahui situs ini dan bingung untuk cara pendaftarannya maka pada posting ini saya akan memberikan sekilas info mengenai pendaftaran tersebut. syarat membuat facebook tentunya anda harus mempunyai email, jadi siapkan email anda terlebih dahulu.

Langkah Awal Membuat Facebook
1. buka situs www.facebook.com
isikan beberapa kolom yang tersedia tersebut.
- Kolom Nama : diisi sesuai dengan nama anda
- anda harus memasukkan email yang anda gunakan, ini untuk mempermudah anda ketika suatu saat account facebook anda dicuri oleh orang.
- Mengisikan Tempat Tanggal Lahir


Setelah beberapa kolom yang harus terisi tersebut selesai diisi maka kemudian anda dapat menekan tombol mendaftar.


- Langkah Kedua
anda dapat mengisikan data informasi mengenai diri anda, misalnya mengenai kota asal dan data tempat tinggal serta sekolah.






Untuk langkah ketiganya yaitu, menambahkan photo profile, ini dapat anda lakukan dengan mengambil foto pada webcam, atau anda dapat menguploadnya dari komputer. jika sudah mengambil gambar dari hardisk atau laptop anda maka langkah selanjutnya yaitu dengan menekan tombol save dan kemudian continue.


langkah selanjutnya adalah dengan mengecek inbox di email yang anda daftarkan, anda tinggal mengklik pesan dari facebook yang berada diemail anda, yaitu untuk memverifikasinya.

oke, proses facebook telah selesai, anda dapat memulainya dengan memposting komentar, foto dan dapat chatting dengan kawan-kawan didunia maya.
Baca juga tips menarik menghasilkan uang yang dipersembahkan amazon dan google adsense.

Related Posts:

0 Response to "Langkah-langkah Membuat Facebook"

Posting Komentar