2014 Langkah-Langkah Membuat Fans Page di Facebook

pada posting sebelumnya kita telah memposting salah satu jejaring sosial yang bernama Facebook, jadi pada posting kali ini kami akan memberikan anda salah satu postingan menarik, yaitu bagaimana cara membuat fans page di account facebook kita. namun sebelumnya kami akan memberikan beberapa contoh kegunaan fans page tersebut :  fans page merupakan salah satu tempat kita berkumpul menjadi satu forum, jadi ini merupakan salah satu cara mengumpulkan rekan-rekan, misalnya suatu alumnus smu, alumnus smp dan lain-lain. selain itu fans page ini juga dapat menjadikan bisnis online anda menjadi lebih besar, dengan fans page akan memperluas dan memperkenalkan produk penjualan anda menjadi lebih besar, dengan fanspage membuat para pengikut anda menjadi lebih mudah mengikuti update terbaru terhadap barang yang anda posting.

Langsung saja kita mulai mengikuti cara membuat fans page :
1.anda dapat membuka account facebook anda, setelah itu buka link https://www.facebook.com/pages/create.php, setelah itu anda akan menemukan halaman seperti ini. silahkan pilih salah satu menu diatas sesuai dengan keinginan dan kegunaannya.

facebook page

2. setelah memilih menu kategori maka anda dapat memberikan nama yang khas untuk fans page anda. setelah itu pilih menu bahwa anda telah setuju dengan ketentuan
3. lanjut kehalaman berikutnya adalah dengan menambahkan suatu deskripsi umum mengenai produk yang anda tawarkan misal keripik, atau misalnya mengenai komunitas alumni sekolah anda. jika memiliki web maka anda dapat memberikannya pada kolom situs web.
4. lanjut, pilih salah satu jawaban ya atau tidak, lalu simpan info.
5. pada menu ini maka anda dapat mengunggah foto profile yang berkaitan dengan keripik pisang anda tersebut, atau anda dapat mengunggahnya melalui situs web, lalu pilih simpan.


6. fans page anda sudah siap, maka bergegaslah mengundang teman-teman agar menyukai halaman anda.


Related Posts:

0 Response to "2014 Langkah-Langkah Membuat Fans Page di Facebook"

Posting Komentar