Beberapa Tips Mengatasi dan Mengobati Nyeri

Ketika rasa nyeri datang pada kita maka itu merupakan salah satu masalah yang harus segera diatasi, mengapa demikian, ya seperti pengalaman yang menimpa saya, ketika itu saya mengalami nyeri lengan pada tangan yang saya derita sejak tahun 2004 sampai dengan 2014 ini, nyeri, pegal tersebut benar-benar terasa sakit, apalagi ketika cuaca dingin dan ketika malam hari tiba. ditambah lagi nyeri pada bagian bokong yang diakibatkan karena terjatuh dari kapal kecil, nyeri bokong tersebut saya derita dari tahun 2011 dan sampai dengan tahun 2014. berbagai cara telah saya lakukan, mulai dari pijat, minum obat, jamu, pengobatan dokter sampai dengan ke spesialis akupuntur, namun sampai dengan saat ini allah masih belum mengangkat penyakit tersebut. nyeri yang saya derita tersebut sangatlah mengganggu aktifitas saya, oleh karena itu bagi anda yang masih sehat maka berhati-hatilah dalam bertindak atau berhati-hatilah ketika anda melakukan seseatu, misalnya menganggkat berat atau dll.



picture by : obatasamlambungtinggijellygamat.files.wordpress.com

oleh karena itu saya akan memberikan beberapa tips atau pengobatan untuk menghilangkan rasa nyeri tersebut :
1. fisioterapi
2. pijat
3. akupuntur
4. hidroterapi
5. osteopati
6. meditasi
7. olahraga ( secara pelan-pelan dan hati-hati )
8. makan-makanan yang sehat dan memiliki vitamin, misalnya vitamin d.

beberapa tips yang saya rangkum dari beberapa blog ini mudah-mudahan dapat membantu anda untuk mengatasi masalah tersebut.

Related Posts:

0 Response to "Beberapa Tips Mengatasi dan Mengobati Nyeri"

Posting Komentar