Strategi Pemasaran untuk Memulai Sebuah Usaha


strategi marketing

Banyak orang-orang menjadi kaya mendadak dalam berbisnis, contohnya saja dalam dunia batu yang sampai sekarang ini masih ramai ini, banyak orang yang tadinya pengangguran kemudian sukses karena membuka tempat penggosokan batu ataupun toko batu. ya tentu saja ini merupakan motivasi kita dalam untuk tetap berupaya berbisnis dalam segala hal. pengembangan jaringan pun sangat perlu dilakukan.

sepertinya sekarang ini hampir semua barang ataupun benda ataupun jasa itu adalah laris dan pasti ada orang yang membutuhkan, oleh karena itu kita jangan menutup diri dalam memulai sebuah usaha, karena pemasaran itu sebenarnya susah-susah gampang, artinya susah bagi yang belum melakukan, namun mudah bagi orang yang sudah tahu rumusnya. oleh karena itu pada posting kali ini kami akan memberikan anda sekilas trip dan trik pemasaran didunia online yang dapat menambah omset pendapatan usaha anda.

1. strategi pemasaran dengan memasarkan barang-barang anda di forum, misalnya kaskus
2. anda juga dapat memasarkannya melalui facebook, misalnya dengan mengikuti komunitas, karena beberapa komunitas yang saya amati itu antara penjual dan pembelinya sebagian dari komunitas tersebut, apabila pada bisnis batu atau cupang biasanya berlaku sistem lelang.
3.melalui twitter, blacberry dan masih banyak lagi

setelah anda ramai dan berhasil terhadap promo yang anda lakukan melalui beberapa media tersebut tentunya anda harus menjaga kelanjutan usaha anda dengan tetap jujur dalam bertransaksi, misalnya : jual lah barang yang sesuai dengan barang yang anda tawarkan, karena untuk sekarang ini banyak kejadian mengenai penipuan mengenai hal-hal tersebut. misalnya tidak mengirim barang pesanan pembeli, padahal barang tersebut telah dibayar.

Selain itu untuk pemasaran oflinenya adalah dengan menyebarkan brosur, atau mengajak dan meminta tolong orang terdekat anda dalam melakukan promosi.
dan menurut saya jika kita akan melakukan usaha online maka sebaiknya kita mempunyai alatnya terlebih dahulu untuk dapat online, misalnya saja gadget berupa android / laptop + modem.
Mungkin dan mudah-mudahan trik ini dapat menjadi acuan keberhasilan anda dalam setiap usaha anda. 

image source peluangusaharumahan.info

Related Posts:

0 Response to "Strategi Pemasaran untuk Memulai Sebuah Usaha"

Posting Komentar