burung cucak ijo, Burung kicau yang misterius


Saat ini burung cucak ijo mempunyai kenaikan pada peminatnya, salah satu contohnya itu dapat anda lihat pada setiap perlombaan, cucak ijo pasti akan diikuti oleh peserta yang jumlahnya tidak sedikit, terkadang malah gantangan pada event burung tersebut akan penuh diisi oleh cucak ijo mania.

burung cucak ijo dapat dikatakan sebagai burung yang unik dan misterius, karena pada setiap perlombaan yang berbeda dengan jumlah peserta yang 80% sama ini tidak membuat burung yang pernah juara tersebut akan menjadi juara lagi. jadi lebih telaten dan konsisten dalam merawat cucak ijo dapat membuat anda menjadikan burung anda juara..

banyak orang suka dengan burung ini, namun ada beberapa pula yang kapok dengan burung ini, pasalnya mereka kapok dengan misteriusnya burung ini, untuk salah satu hal yang terkadang membuat kicau mania bingung adalah karena menstabilkan birahinya, dan hal ini tentu saja akan membingungkan anda para pemain baru, karena memang harus benar benar sesuai untuk pemberian ef nya.

Untuk jenis yang biasanya disukai adalah jenis cucak ijo banyuwangi, menurut beberapa info cucak ijo banyuwangi memiliki postur tubuh yang besar dan volume yang lebih keras ketimbang cucak ijo jenis lain.

oya burung cucak ijo juga dapat dimaster, untuk proses masternya mungkin tidak berbeda dengan burung burung jenis lain, untuk beberapa masteran cucak ijo dapat anda browsing melalui internet.

Related Posts:

0 Response to "burung cucak ijo, Burung kicau yang misterius"

Posting Komentar