Kelebihan kenari Af Daripada Jenis Kenari Lain


kenari af
Banyaknya jenis kenari membuat para kenari mania sedikit bingung untuk memilihnya, karena untuk saat ini terdapat banyak sekali jenisnya, diantaranya adalah kenari ys, f1, f2, af, lokal, semua jenis kenari itu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing masing, kenari ys mempunyai bentuk badan yang besar, suara yang kuat namun harganya sangatlah mahal, namun untuk kenari lokal juga tidak kalah hebatnya, dengan bentuk ukuran yang lebih kecil tentunya tidaklah suaranya akan kecil, namun ada juga kenari lokal yang mempunyai volume suara yang besar, namun harga kenari lokal jauh lebih murah ketimbang harga kenari yokser.

oleh karena itu pada posting kali ini kami akan memberikan ciri ciri kenari yang hadir dengan postur dan harga yang sedang sedang saja namun mempunyai keistimewaan tersendiri, kenari itu adalah kenari af, kenari yang juga sangat populer dikalangan kenari mania,  pada postur tubuh kenari ini terkadang ada yang lebih besar jika dibandingkan dengan kenari lokal, namun ada juga yang lebih kecil. untuk harga kenari ini pun terkadang ada yang membuka harga dari 250-500 ribu untuk anakannya.

keistimewaan kenari af ini adalah : mempunyai bentuk yang lebih kecil dari yokser, sehingga gerakannya lincah, selain itu kenari ini mempunyai mental yang kuat dan rajin untuk berbunyi ketimbang kenari dengan postur tubuh yang lebih besar seperti yokser. karena pada perlombaan kenari tentunya dituntut kelincahan gaya dan variasi suara serta keindahan bunyi dan volume serta rajin berbunyi.

Related Posts:

0 Response to "Kelebihan kenari Af Daripada Jenis Kenari Lain"

Posting Komentar